-->

Wednesday 28 December 2016

18+ Model Kebaya Pesta 2019 Desain Cantik, Elegan & Mewah

Kebayamodern.info - Kebaya merupakan salah satu pakaian daerah asli Indonesia yang mengalami perkembangan luar biasa beberapa tahun terakhir. Pakaian yang menonjolkan sisi anggun dari seorang wanita ini makin banyak diincar karena mampu hadir dengan desain yang modern. Model kebaya pesta 2019 menjadi yang paling dinanti-nanti karena memang sebentar lagi tahun akan berganti. Dan tentu saja fashion item yang satu ini menjadi yang mendapat perhatian.


Saat ini, pakaian yang identik dengan budaya Jawa ini digemari bukan saja oleh wanita berusia lanjut seperti zaman dahulu, tapi juga oleh para remaja yang mulai banyak mengenakannya. Berikut ini beberapa model kebaya pesta di tahun 2019 yang bisa mulai Anda cari dari sekarang.

18 Model Kebaya Pesta 2019 Desain Cantik, Elegan dan Mewah

Model Kebaya Pesta 2017
Model Kebaya Pesta 2019
Kehadiran kebaya pesta edisi 2019 nyatanya mampu menarik banyak peminat mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Banyak dari mereka merasa terpukau dan ingin segera memiliki salah satu kebaya yang sedang menjadi trend seperti dibawah ini.
Trend Kebaya Pesta 2017
Trend Kebaya Pesta 2019
Model Kebaya Pesta Modern

Model kebaya pesta 2019 yang akan mewarnai dunia fashion adalah kebaya modern dengan sentuhan desain yang kekinian. Penggunaan warna yang elegan seperti maroon, gold, silver atau biru akan menjadi pilihan banyak orang.

Sementara itu, untuk para remaja warna-warna soft seperti pastel akan lebih banyak diincar. Dengan paduan potongan rok batik yang sudah mengalami perkembangan juga akan semakin membuat penampilan terlihat semakin stunning.
Kebaya Pesta Elegan 2017
Kebaya Pesta Elegan 2019
Kebaya Pesta Remaja 2017
Kebaya Pesta Remaja 2019
Kebaya Pesta Satin 2017
Kebaya Pesta Satin 2019
Model Kebaya Pesta Modern
Model Kebaya Pesta Modern
Model Kebaya Pesta Brokat

Kebaya yang memang kental dengan model brokat masih akan terus menjadi primadona. Memang kesan yang dihadirkan akan sangat tradisonal, namun justru akan mempertegas kesan anggun dan menawan dari perempuan yang mengenakannya.

Penggunaan brokat tidak akan diterapkan sepenuhnya, namun dengan paduan rok berbahan sifon yang akan mengimbangi dari segi modern. Penggunaan pita pada bagian pinggang menjadi pemanis yang akan banyak diterapkan.
Kebaya Batik Brokat 2017
Kebaya Batik Brokat 2019
Kebaya Pesta Brokat Silver
Kebaya Pesta Brokat Silver
Kebaya Pesta Mewah 2017
Kebaya Pesta Mewah 2019
Kebaya Pesta Simple 2017
Kebaya Pesta Simple 2019
Model Kebaya Dress Pesta

Model kebaya pesta 2019 yang selanjutnya adalah model dress. Jika Anda mengamati, sekarang ini model kebaya dress banyak dipakai dalam berbagai kesempatan dan akan terus eksis hingga tahun depan.

Biasanya memang model ini dipakai oleh para wanita berhijab yang mencari kesan elegan sekaligus simple karena tidak perlu memadukan dua potongan antara atasan dan bahan. Cukup dengan mengenakan dalam satu pakaian maka unsur kebaya masih tetap dapat terlihat. Model baju kebaya pesta untuk wanita berhijab memang didesain khusus untuk menutup aurat.
Kebaya Pesta Modern Hijab
Kebaya Pesta Modern Hijab
Kebaya Pesta Dress 2017
Kebaya Pesta Dress 2019
Kebaya Dress Pesta 2017
Kebaya Dress Pesta 2019
Baju Kebaya Dress 2017
Baju Kebaya Dress 2019
Model Kebaya Kutubaru Pesta

Model kebaya pesta 2019 yang tidak kalah menarik perhatian dan selalu menjadi pujaan adalah kutubaru. Model kebaya klasik ini memang sudah ada sejak puluhan tahun lalu, kebanyakan wanita zaman dulu mengenakannya.

Dengan sentuhan yang lebih modern model yang satu ini tidak pernah sepi peminat. Material yang digunakan terbuat dari berbagai macam bahan dan memiliki motif yang atraktif seperti flowers atau pun polos dengan warna terang.
Kebaya Kutubaru Modern 2017
Kebaya Kutubaru Modern 2019
Kebaya Kutubaru Pesta 2017
Kebaya Kutubaru Pesta 2019
Kebaya Pesta Kutubaru 2017
Kebaya Pesta Kutubaru 2019
Model Kebaya Kutubaru 2017
Model Kebaya Kutubaru 2019
Demikianlah pembahasan mengenai macam-macam model kebaya pesta 2019 yang tentunya sangat patut untuk dinanti. Jangan sungkan untuk memadukan gaya klasik dengan modern agar penampilan lebih mengesankan. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi gaya berbusana Anda.