-->

Monday 10 October 2016

Padu Padan Baju Atasan untuk Rok Panjang Muslimah

Kebayamodern.info - Busana muslimah saat ini memiliki banyak sekali ragam dan model serta warnanya pun juga sangat menarik. Banyak sekali model atau desain baju atasan untuk rok panjang yang bisa Anda pilih. Tentunya pemilihan baju atasan harus disesuaikan dengan tema dan juga model rok panjang tersebut.


Ada berbagai desain baju atasan khusus rok panjang yang mungkin bisa menjadi salah satu trend busana muslimah saat ini.

Padu Padan Baju Atasan untuk Rok Panjang Muslimah Modis

Baju Atasan Wanita Muslim
Baju Atasan Wanita Muslim
Koleksi model-model rok panjang untuk wanita muslim terus membanjiri fashion hijab tanah air. Beberapa diantaranya bahkan mampu memikat hati para wanita, lalu seperti apa model-model rok panjang yang sedang menjadi trend ? Berikut contoh-contoh model rok wanita terbaru.

Model Baju Atasan untuk Rok Panjang dengan Blazer atau Rompi

Blazer atau rompi bisa menjadi salah satu trend busana muslimah saat ini. Anda bisa padu padankan dengan rok panjang agar terlihat lebih trendy.

Blazer atau rompi sebagai baju atasan untuk rok panjang bisa disesuaikan dengan warna rok panjang. Dengan menggunakan blazer atau rompi untuk atasan rok panjang akan membuat para wanita muslimah lebih modern.
Baju Atasan Lengan Panjang
Baju Atasan Lengan Panjang
Model Baju Atasan untuk Rok
Model Baju Atasan untuk Rok
Padu Padan Baju Atasan
Padu Padan Baju Atasan
Model Blazer Untuk Baju
Model Blazer Untuk Baju
Model Baju Atasan dengan Kaos Lengan Panjang    

Memilih baju atasan memang tidak sulit tetapi untuk memilih baju atasan untuk rok panjang terutama bagi para muslimah tentu harus selektif. Jangan sampai Anda salah kostum dan terlihat buruk dengan baju yang salah.

Salah satu baju atasan yang paling mudah dan sangat sederhana adalah kaos lengan panjang. Saat ini banyak sekali kaos lengan panjang dengan desain dan warna yang beragam yang bisa dijadikan pilihan. Bahan kaos lengan panjang yang nyaman digunakan biasanya terbuat dari bahan katun karena untuk kaos lengan panjang yang berbahan katun akan terasa adem jika dipakai.
Baju Atasan Model Kaos
Baju Atasan Model Kaos
Baju Atasan Untuk Rok Panjang
Baju Atasan Untuk Rok Panjang
Foto Baju Atasan Wanita
Foto Baju Atasan Wanita
Model Kemeja Lengan Panjang untuk Baju Atasan


Baju atasan untuk rok panjang selanjutnya adalah kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang saat ini banyak sekali pilihan warna dan modelnya terutama untuk para muslimah. Kemeja lengan panjang dengan dipadukan rok panjang tentunya akan membuat penampilan lebih trendi.

Baju atasan dengan kemeja lengan panjang banyak sekali motifnya, bisa dengan motif kotak-kotak, polos, bergaris atau bergambar. Kemeja ini juga cocok dipadu padankan dengan rok panjang warna warni.
Kemeja Wanita Lengan Panjang
Kemeja Wanita Lengan Panjang
Kemeja Wanita Modern
Kemeja Wanita Modern
Model Kemeja Lengan Panjang
Model Kemeja Lengan Panjang
Model Baju Muslim Blouse yang Berkerah

Banyak yang tidak bisa membedakan antara baju muslim yang berkerah dengan kemeja. Kedua baju atasan tersebut memang memiliki persamaan. Untuk memilih baju atasan yang berlengan panjang tentu menjadi prioritas utama bagi muslimah.

Saat ini, banyak baju muslim yang berkerah yang bisa dijadikan inspirasi berbusana. Anda hanya tinggal memilih warna yang sesuai atau warna favorit untuk menunjang penampilan.
Baju Atasan Wanita Hijab
Baju Atasan Wanita Hijab
Model Baju Blouse Wanita
Model Baju Blouse Wanita
Model Rok Kebaya Terbaru
Model Rok Kebaya Terbaru
Itulah beberapa jenis-jenis baju atasan bagi kaum muslimah yang bisa dijadikan fashion hijab terbaru. Memang saat ini baju atasan terutama untuk muslim banyak sekali desain dan model yang berbeda-beda yang bisa menambah keragaman dalam berbusana. Mungkin dengan warna-warni baju atasan untuk rok panjang bagi muslimah bisa membuat penampilan lebih anggun dan fashionable.