-->

Thursday 20 October 2016

14 Koleksi Model Baju Muslim Gaul Favorit Remaja

Kebayamodern.info - Era modernisasi menggerakkan kemajuan berbagai bidang, salah satunya busana. Gaya busana masa kini sangat beragam. Pasalnya, desain pakaian yang dibuat harus memperhatikan kebutuhan dan selera konsumen. Salah satunya yakni model baju muslim gaul yang dapat diperoleh dalam aneka corak, warna, serta kreasinya.


Inovasi ragam busana muslim tersebut mampu meningkatkan ketertarikan seseorang terhadap pakaian muslim. Gaya yang tidak monoton dan penampilan prima dapat ditunjang dengan beraneka busana unik dan inovatif ini.

14 Koleksi Model Baju Muslim Gaul Favorit Remaja

Model Baju Muslim Gaul
Model Baju Muslim Gaul
Kehadiran baju muslim modern untuk usia remaja menghadirkan kegemberiaan tersendiri, pasalnya kini mereka dapat dengan bebas memilih model baju hijab yang sesuai dengan kriteria. Lalu seperti apa model baju muslim yang sedang menjadi trend dan menjadi buruan para remaja berikut ulasannya.
Model Busana Muslim Gaul
Model Busana Muslim Gaul
Model Kaftan Modern Terbaru

Kini, tersedia busana muslim berbagai model, sehingga memudahkan untuk berpakaian dalam acara resmi maupun non resmi. Salah satu busana muslim adalah kaftan. Inovasi produsen menghasilkan desain baru berupa kaftan setengah badan.

Produk kaftan setengah badan ini dibuat sebatas pinggang atau lutut dan dipadukan dengan bawahan berupa celana, sehingga terkesan berbeda. Kombinasi antara kaftan dengan legging atau celana kain, merupakan model baju muslim gaul bagi remaja ataupun wanita dewasa.

Baju Kaftan Casual
Baju Kaftan Casual
Baju Kaftan Modern
Baju Kaftan Modern
Baju Kaftan Untuk Remaja
Baju Kaftan Untuk Remaja
Model Gamis Casual Remaja

Busana yang serba cocok dipakai pada setiap momen, sangat diharapkan keberadaannya. Gamis gaya casual dapat menjadi pilihan dan solusi berbusana. Gamis casual tersebut mudah dikombinasikan dengan aksesoris dengan konsep yang variatif.

Anda dapat memilih gamis casual berbahan denim ataupun jeans dengan ketebalan yang rendah, sehingga nyaman digunakan. Model baju muslim gaul berupa gamis casual adalah maxi dress, model tanpa lengan, serta gamis yang sederhana.
Gamis Pesta Remaja
Gamis Pesta Remaja
Baju Gamis Polos
Baju Gamis Polos
Gamis Polos Casual
Gamis Polos Casual
Gamis dengan Corak dan Kombinasi Warna nan Elegan

Gamis adalah pakaian muslim yang identik dengan busana milik para ibu. Remaja wanita enggan mengenakannya karena desainnya yang terlihat dewasa dan sangat formal. Remaja menyukai model baju Muslim gaul, yang nyaman dan bergaya saat dipakai.

Desain gamis remaja dibuat tidak terlalu lebar, disertai warna kombinasi yang elegan. Penambahan aksesoris, seperti pita, bross, karet pada pinggang, menambah kesan modisnya. Gamis remaja menerapkan bordir dan perpaduan warna. Perpaduan tersebut memudahkan penyesuaian baju dengan jilbab, tas, dan sepatu. Anda juga bisa melihat contoh padu padan baju atasan untuk rok panjang pada artikel sebelumnya.
Gamis Syari Remaja
Gamis Syari Remaja
Baju Gamis Usia Remaja
Baju Gamis Usia Remaja
Gamis Motif Modern
Gamis Motif Modern

Model Blazer Untuk Hijab

Baju muslim mengalami banyak perkembangan dengan sentuhan inovasi di sana-sini. Para desainer berlomba mendesain model busana sebagai referensi baju muslim gaul yang memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap insan.

Pemakaian blazer pada pakaian muslim merupakan salah satu model baju muslim gaul yang cocok bagi para remaja. Blazer terdapat dalam berbagai model, bahan, corak, dan warna.
Blazer Motif Untuk Hijab
Blazer Motif Untuk Hijab
Padu Padan Blazer
Padu Padan Blazer
Blazer Modis Terbaru
Blazer Modis Terbaru
Busana Muslim yang sesuai selera dapat dikenakan. Beberapa model yang telah dipaparkan di atas merupakan model baju Muslim gaul bagi Anda yang ingin tampil beda dan fresh.

Desain baju yang menarik dan nyaman dikenakan, serta sentuhan kreasi unik mampu menambah kesan modis. Gaya busana Muslim tersebut tampak stylish, namun tidak mengurangi fungsi pakaian Muslim.