-->

Monday 11 April 2016

19+ Model Baju Kebaya Pesta Khusus untuk Wanita Berhijab 2019

Kebayamodern.info - Hijab saat ini menjadi salah satu fashion item yang banyak digunakan oleh para wanita sehingga tidak mengherankan jika banyak desainer yang menyesuaikan produknya dengan gaya busana tertutup tersebut, salah satunya adalah model baju kebaya pesta.


Seperti yang diketahui bahwa pada beberapa waktu lalu, model baju kebaya diproduksi terbatas untuk wanita yang tidak menggunakan hijab. Hal ini pastinya cukup mempersulit wanita berjihab yang juga ingin tampil gaya, namun semakin pesatnya fenomena berhijab secara tidak langsung juga mempengaruhi perkembangan dari kebaya. Khusus untuk wanita yang menggunakan hijab, tersedia beberapa pilihan model kebaya yang dapat digunakan. Apa sajakah model kebaya tersebut?

19 Model Baju Kebaya Pesta Khusus untuk Wanita Berhijab

Model Baju Kebaya Remaja
Model Baju Kebaya Remaja

Model baju kebaya pesta 2019 wanita berhijab yang pertama adalah kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Model baju ini secara sepintas terlihat sama dengan kebanyakan model kebaya lainnya. Satu hal yang membedakannya adalah kebaya ini didesain menjadi lebih tertutup. Jika dibandingkan dengan model kebaya konvensional yang cenderung lebih terbuka dengan potongan pendek pada bagian lengannya dan penggunaan kain brokat tanpa tambahan furing, model kebaya untuk wanita berhijab didesain dengan potongan panjang terutama pada bagian lengan dan adanya tambahan furing untuk menghindari tampilan transparan dari kain brokat.

Contoh Kebaya Pesta Modern

Perbedaan lain antara kedua model tersebut adalah penggunaan aksesorisnya. Seperti yang diketahui bahwa untuk kebaya konvensional pada umumnya dipadukan dengan penggunaan aksesoris, seperti, kalung dan anting. Sedangkan bagi wanita yang menggunakan hijab, jenis aksesoris yang dapat digunakan adalah hiasan hijab.

Model Gaun Kebaya Brokat

Model baju kebaya pesta yang kedua adalah kebaya yang didesain seperti gaun. Model ini memiliki gaya yang lebih modern dengan jenis potongan yang lebih variatif. Selain itu, jenis kain yang dapat digunakan untuk kebaya ini tidak hanya terbatas pada kain brokat saja karena Anda dapat menggunakan kain jenis velvet ataupun sifon sebagai paduannya.

Baju Kebaya Pesta Mewah

Jika Anda tertarik untuk membuat model kebaya modern ini namun masih bingung menentukan model yang tepat maka Anda dapat mencari referensi pada berbagai gaun yang banyak digunakan oleh princess pada serial Disney.

Contoh Kebaya Pesta Pernikahan

Sebelum Anda membuat model baju kebaya pesta terbaru, terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Yang pertama adalah ukuran dari baju tersebut, jika sebelumnya kebaya banyak digunakan dengan ukuran yang terbilang cukup ketat, maka bagi Anda yang menggunakan hijab disarankan untuk membuat kebaya dengan ukuran yang lebih longgar agar lekuk tubuh tidak terlihat.

Kebaya Kondangan Simple

Yang kedua adalah jenis bahan yang digunakan, berdasarkan jenis penggunaannya sebagai busana pesta maka sudah hal wajib jika Anda memilih bahan yang nyaman agar tidak merasa risih saat menggunakannya.
Baju Kebaya Modern Wanita Berjilbab
Contoh Model Kebaya Pesta

Gambar Kebaya Modern Terbaru
Kebaya Kondangan Modern


Model Baju Kebaya Pesta Pernikahan
Model Baju Kebaya Pesta

Model Kebaya Batik Muslim
Model Kebaya Batik Untuk Pesta


Model Kebaya Dress Muslim
Model Kebaya Pesta Muslimah

Model Kebaya Untuk Orang Gemuk
Model Kebaya Wanita Hamil

Model Seragam Kebaya Terbaru

Itulah beberapa hal terkait model baju kebaya modern pesta khusus untuk wanita berhijab yang perlu Anda ketahui.