-->

Wednesday 6 April 2016

11+ Model Kebaya Hijab Dian Pelangi Edisi Terbaru 2019 Cantik

Kebayamodern.info - Siapa yang tidak kenal dengan Dian Pelangi? Desainer cantik ini adalah hijabers modern yang sangat pandai mengkreasikan pakaian dan gaya berhijab. Saat ini, model kebaya hijab Dian Pelangi pun telah melejit dan laris di pasaran. Koleksi kebaya hijab yang di desain olehnya sudah mulai diperagakan di berbagai peragaan busana.


Model pakaiannya yang casual dan masa kini membuat banyak remaja putri tertarik memakai model kebaya dan gamis dari Dian Pelangi. Koleksinya sudah tersebar luas di seluruh Indonesia dan counter pakaiannya pun bisa ditemukan di berbagai kota. Warna khas pelanginya menjadi ciri dan karakter tersendiri dari setiap gaya yang ia desain.

Model Kebaya Hijab Dian Pelangi Edisi Terbaru Paling Lengkap

Contoh Hijab Dian Pelangi
Contoh Hijab Dian Pelangi
Artikel kali ini akan membahas tentang desain kebaya hijab Dian Pelangi 2019 yang bisa Anda aplikasikan dalam berbagai kesempatan. Sebagai wanita berhijab, tentu koleksi Dian Pelangi adalah pilihan terbaik untuk selalu tampil modis. Selain menyediakan pakaian muslim yang trendy, model kebaya hijab 2019 Dian Pelangi pun banyak digunakan untuk berbagai acara formal seperti wisuda, lamaran, tunangan, dan lain-lain.
Desain Model Kebaya Hijab Dian Pelangi
Desain Model Kebaya Hijab Dian Pelangi
Kombinasi warnanya yang menarik serta dipadukan dengan hijab yang pas membuat wanita yang menggunakan kebaya dari Dian Pelangi terkesan anggun dan menawan. Selain itu, kelebihan lain dari Dian Pelangi adalah ia selalu berhasil menciptakan gaya-gaya unik yang sebelumnya terlihat aneh menjadi sesuatu yang terkesan khas dan anti mainstream. Tak heran, setiap desain baju muslim modern yang ia ciptakan selalu bisa menyita perhatian publik dan menjadi trend setter tersendiri.

Gaun Pengantin Kebaya Dian Pelangi
Gaun Pengantin Kebaya Dian Pelangi
Model kebaya hijab Dian Pelangi yang pertama adalah kebaya terusan dengan model kerudung atau hijab besar yang terkesan sebagai rok, namun bisa dikenakan sebagai penutup kepala juga. Warna merah cerah dengan kombinasi bawahan yang luwes membuat Anda tampil lebih mempesona bak seorang putri. Model-model kebaya hijab dari Dian Pelangi memang selalu membuat wanita terkesan lebih sopan dan islami. Penggemar koleksi kebaya dari Dian Pelangi yang terbanyak datang dari kalangan remaja karena memang produknya yang trendi dan modis sangat disukai wanita muda masa kini.
Hijab Kebaya Ala Dian Pelangi
Hijab Kebaya Ala Dian Pelangi
Masih banyak lagi pilihan kebaya lain dari koleksi Dian Pelangi mulai dari bahan brokat, batik, dan lain sebagainya. Model terusan, gamis, dan juga model atasan-bawahan telah tersedia lengkap dengan gaya hijabnya. Koleksi terbarunya bisa Anda lihat di internet dan pastinya akan membuat Anda ingin segera memilikinya. Banyak sekali hijabers tanah air yang sudah mengenakan koleksi kebaya dan pakaian muslim Dian Pelangi.
Kebaya Dress Dian Pelangi
Kebaya Dress Dian Pelangi
Kebaya Modern Dian Pelangi
Kebaya Modern Dian Pelangi
Kebaya Songket Dian Pelangi
Kebaya Songket Dian Pelangi
Model Hijab Dian Pelangi Terbaru
Model Hijab Dian Pelangi Terbaru
Model Hijab Kebaya Dian Pelangi
Model Hijab Kebaya Dian Pelangi
Model Kebaya Dian Pelangi Terbaru
Model Kebaya Dian Pelangi Terbaru
Trend Baju Batik Kebaya Dian Pelangi
Trend Baju Batik Kebaya Dian Pelangi
Jika Anda suka dan sudah cocok dengan gayanya, Anda bisa langsung berkunjung ke outlet atau counter pakaian hijab Dian Pelangi terdekat di kota Anda. Koleksi model kebaya modern hijab Dian Pelangi pun bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memesan kebaya dari penjahit langganan Anda.