-->

Thursday 17 March 2016

Model Kebaya Modern untuk Perpisahan Sekolah Simpel Tidak Ribet

Kebayamodern.info - Perpisahan sekolah tentu menjadi momen penting bagi para siswa kelas tiga. Untuk itu, banyak dari para siswinya yang ingin tampil istimewa dengan menggunakan model kebaya modern untuk perpisahan sekolah. Pakaian tradisional berupa kebaya memang menjadi pilihan favorit untuk berbagai acara formal karena akan memberikan kesan khas untuk para wanita.


Kebaya sendiri, baik yang memiliki model klasik maupun yang sudah dimodifikasi sering sekali dipakai untuk acara-acara resmi seperti resepsi pernikahan dan sebagainya. Jika dahulu kebaya hanya digunakan oleh para wanita yang sudah menikah dengan status tertentu, kini seiring dengan berkembangnya fashion, pakaian tradisional tersebut juga bisa dipakai oleh para remaja, salah satunya untuk acara perpisahan.

Model Kebaya Modern untuk Perpisahan Sekolah Simpel Tidak Ribet

Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah
Kebaya Untuk Perpisahan Sekolah
Kebaya modern khusus perpisahan sekolah memang memiliki desain dan juga model yang berbeda dengan kebaya kebanyakan. Desainnya lebih simpel, warnanya pun lebih cerah sesuai dengan selera para remaja seperti biru muda, merah muda, ungu, kuning, oranye, dan warna-warna pastel. Model kebaya modern untuk perpisahan sekolah biasanya ditambahi dengan beberapa bordiran bunga pada bagian kerah leher dan lengan.
Hijab Kebaya Simpel
Hijab Kebaya Simpel
Selain itu, model kebaya biasanya dibagi menjadi dua pilihan yakni model lengan panjang dan lengan pendek. Jadi, kebaya seperti apa yang akan Anda pilih untuk perpisahan sekolah? Tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Bagi yang aktif dan energik, sebaiknya memakai kebaya lengan pendek saja agar bisa bergerak dengan bebas. Selain itu, tampilan yang terlihat juga lebih kasual dan santai namun tetap sopan dan modis.
Model Kebaya Perpisahan Sekolah
Model Kebaya Perpisahan Sekolah
Model Kebaya Modern untuk Perpisahan Sekolah
Model Kebaya Modern untuk Perpisahan Sekolah
Kebaya Buat Perpisahan Sekolah
Kebaya Buat Perpisahan Sekolah
Salah satu contoh model kebaya modern untuk perpisahan sekolah yang sering dipilih adalah desain model kebaya Sabrina yang ditambah sedikit aksesori dan warna-warna yang lembut. Model ini terlihat sangat manis dan cocok dipakai oleh para remaja. Selain itu, ada pula model kebaya modern lainnya yang memiliki desain lebih simpel yakni hanya dengan tambahan motif bunga pada bagian bawah baju, sementara untuk area lehernya hanya diberi sedikit tambahan motif bunga-bunga kecil dengan bentuk kerah yang menyempit.
Hijab Kebaya Muslim Modis
Hijab Kebaya Muslim Modis
Baju Kebaya Wisuda Sekolah
Baju Kebaya Wisuda Sekolah
Memang tidak bisa dipungkiri para siswi yang memakai pakaian model kebaya modern untuk perpisahan sekolah terlihat lebih anggun dan manis. Agar tampil lebih bergaya, bagi Anda yang ingin menggunakan kebaya modern, tidak boleh melupakan yang namanya makeup. Pemakaian make up memang akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik dan segar.
Baju Kebaya Untuk Usia Remaja
Baju Kebaya Untuk Usia Remaja
Tetapi harus diingat sebaiknya jangan memakai make up yang berat dan mencolok. Cukup pakai riasan yang sederhana dan simpel sesuai dengan usia Anda. Pasalnya, jika mengenakan riasan berat, maka Anda akan terlihat lebih tua dan menor. Riasan minimalis menjadi jawaban yang tepat bagi Anda yang ingin tampil natural namun tetap penuh pesona.