-->

Monday 14 March 2016

Koleksi Model Baju Kebaya Artis Soimah yang Khas dan Modern

Kebayamodern.info - Siapa yang tidak mengenal Soimah? Sebagian besar masyarakat Indonesia sepertinya sudah familiar dengan artis asal Yogyakarta ini. Mengawali karier sebagai sinden pada sebuah acara dan selanjutnya dipercaya untuk menjadi pembawa acara yang mengangkat unsur Jawa, membuat Soimah sangat identik dengan busana kebaya.


Hampir di setiap penampilannya, Soimah selalu menggunakan kebaya dengan model yang berbeda namun tetap menampilkan karakter khasnya. Berdasarkan hal ini, tentunya tidak mengherankan jika saat ini terdapat tren model baju kebaya artis Soimah yang banyak dijadikan referensi oleh banyak kaum hawa. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, model kebaya yang digunakan Soimah sangat khas dan artikel ini secara khusus akan membahas hal tersebut.

Koleksi Model Baju Kebaya Artis Soimah yang Khas dan Modern

Kebaya Artis Soimah Modern
Kebaya Artis Soimah Modern
Karakteristik yang pertama dari model baju kebaya artis Soimah adalah selalu terdapat unsur kain batik dari setiap kebaya yang digunakannya. Walaupun Soimah sering menggunakan berbagai model baju kebaya yang berbeda, mulai dari desain tradisional hingga gaya modifikasi, namun model baju kebaya ala Soimah tidak pernah lepas dari unsur batik.
Gaun Kebaya Pernikahan Terbaru
Gaun Kebaya Pernikahan Terbaru
Baju Kebaya Artis Syahrini
Baju Kebaya Artis Syahrini
Untuk kebaya tradisional biasanya penggunaan kain batik tersebut hanya mendominasi bagian bawahannya saja rata-rata banyak juga digunakan pada model kebaya wisuda. Namun, untuk kebaya dengan gaya modifikasi tidak jarang unsur batik digunakan sebagai aksen pemanis pada atasannya. Karena seringnya menggunakan kebaya dengan berbagai model, sering kali Soimah dipercaya oleh beberapa desainer kebaya kenamaan untuk membawakan rancangannya pada berbagai pekan mode yang diselenggarakan.
Model Kebaya Soimah Terbaru
Model Kebaya Soimah Terbaru
Karakteristik selanjutnya dari model baju kebaya artis Soimah adalah ia selalu memadukan penggunaan kebaya dengan konde ukuran besar. Seperti yang dapat dilihat pada berbagai penampilannya di televisi, artis yang sekarang juga dipercaya menjadi juri acara musik dangdut ini selalu menggunakan konde dengan ukuran yang terbilang cukup besar setiap kali ia mengenakan kebaya.
Model Baju Kebaya Artis Soimah
Model Baju Kebaya Artis Soimah
Terdapat dua model konde yang paling sering digunakan oleh Soimah yaitu konde dengan bagian menggulung di belakang dan konde dengan sedikit lekukan pada bagian depan. Karakteristik yang terakhir dari model baju kebaya artis Soimah adalah penggunaan payet yang padat dan aksesoris sebagai pelengkap. Jika Anda perhatikan dengan lebih cermat setiap baju kebaya yang digunakan oleh Soimah selalu dipenuhi oleh penggunaan payet yang cukup ramai.
Kebaya Soimah Collection
Kebaya Soimah Collection

Selain itu, penampilan Soimah dengan baju kebayanya juga tidak pernah lepas dari beberapa tambahan aksesoris yang menjadi pusat perhatian. Setelah membaca ulasan yang ini, tentunya Anda mendapatkan inspirasi baru untuk bisa tampil dengan kebaya ala Soimah. Sebelum tampil dengan gaya tersebut, pastikan bahwa Anda nyaman dengan busana dan berbagai aksesoris yang akan digunakan. Untuk make up, sesuaikan saja dengan usia dan kebutuhan. Busana kebaya akan terlihat serasi dengan tubuh Anda selama Anda bisa memadukan setiap detail dengan sempurna dan tidak berlebihan.