-->

Saturday 19 March 2016

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda Yang Anggun Cantik

Kebayamodern.info - Wisuda merupakan momen membahagiakan bagi para calon wisudawan yang sukses menyelesaikan pendidikan di tingkat Diploma, Sarjana, pasca sarjana atau lainnya. Jadi tidak heran jika momen penting ini harus dibarengi dengan penampilan yang oke pula, khususnya bagi para wanita muslimah. Model kebaya modern berjilbab untuk wisuda pun menjadi busana wajib di acara ini. Untuk mempermudah Anda dalam memilih, berikut ini tips untuk memilih kebaya yang bisa dijadikan referensi.


Pertama, pilihlah sesuai dengan momen yang tepat. Wisuda merupakan acara pesta atas kelulusan dari instansi pendidikan. Dalam momen ini model model kebaya modern berjilbab merupakan yang paling banyak dicari. Model kebaya ini biasanya dilihat dari bahannya yang glamor, seperti broklat dan juga sifon. Dua jenis kain ini menampilkan kesan yang classy dan glamorious. Dengan begitu sangatlah cocok bagi momen wisuda dan acara resmi lainnya.

Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda Yang Anggun Cantik

Model Kebaya Moden Berjilbab
Model Kebaya Modern Berjilbab
Kedua, pilihlah warna terang untuk menampilkan kesan yang ceria. Kesan ceria merupakan ciri khas dari dresscode acara tersebut. Maka pilihlah warna yang terang, seperti krem nude, perpaduan antara pink dan ungu, atau biru dan juga silver. Perpaduan biru dan silver memberikan kesan yang glamor. Untuk Anda pengguna hijab, jangan lupa untuk memadukannya dengan model kebaya wisuda muslimah berjilbab yang Anda gunakan. Anda cukup memberikan aksesoris yang senada untuk memberikan kesan yang matching pada hijab yang akan Anda gunakan. Misalnya, Anda akan memilih warna merah untuk kebaya. Maka Anda dapat memadukannya dengan jilbab gold ataupun merah muda untuk menciptakan kesan yang glamor.
Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Model Kebaya Modern Untuk Remaja
Model Kebaya Modern Untuk Pesta
Model Kebaya Modern Untuk Pesta
Namun, apabila menyukai warna-warna gelap seperti hitam, biru dongker, ataupun coklat, pilihlah warna yang cenderung gelap seperti merah maroon. Lalu padukanlah dengan jilbab hitam sebagai outer hijabnya. Berbagai macam model hijab dapat dipadukan dengan kebaya berjilbab untuk wisuda. Pilihlah kain jenis tile untuk kesempurnaan look hijab Anda. Hijab tile memiliki keunggulan yaitu tidak mudah lepas apabila dikaitkan dengan jarum pentul. Jarum pentul yang digunakan jauh lebih sedikit. Ini akan memudahkan Anda untuk acara wisuda yang lama.
Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda
Model Kebaya Modern Berjilbab Untuk Wisuda
Model Kebaya Muslimah Merah
Model Kebaya Muslimah Merah
Hijab Kebaya Wisuda
Hijab Kebaya Wisuda
Ketiga, pilihlah model kebaya dan hijab sesuai dengan bentuk tubuh. Kebaya merupakan pakaian adat yang dipakai untuk menghadiri acara-acara resmi seperti wisuda. Apalagi bagi Anda yang berhijab, pemilihan hijab yang cocok dengan bentuk muka juga merupakan hal yang sangat penting. 
Gambar Baju Kebaya
Gambar Baju Kebaya
Model Kebaya Untuk Orang Gemuk
Model Kebaya Untuk Orang Gemuk
Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, gunakanlah model kebaya untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang memiliki aksen vertikal pada kaitan kancingnya. Aksen vertikal ini membuat tubuh terlihat ramping dan lebih tinggi. Namun, hindari pemakaian model kebaya yang terlalu ramai di bagian dada. Hal ini akan membuat Anda terlihat semakin gemuk. Untuk pengaplikasian hijabnya, hindari pemakaian hijab dengan model hijab yang memperlihatkan leher si pemakai. Hal ini akan membuat pipi Anda semakin gemuk dan terlihat lebih pendek. Pilihlah model hijab yang simetris setiap sisinya. Demikianlah tips memilih model kebaya modern berjilbab masa kini.