-->

Tuesday 2 September 2014

Hijab Pengantin Simple Modern dan Kebaya Modern Terbaru

Kebaya Modern - Jika dulu hijab adalah penutup aurat yang digunakan oleh wanita, tetapi pada zaman sekarang, hijab tak hanya berfungsi sebagai penutup aurat, tetapi juga penentu fashion para wanita pada zaman modern. Tak heran jika banyak sekali gaya-gaya hijab yang bermunculan di zaman canggih ini. Hijab yang dikenakan para wanita pun juga bervariasi, mulai dari kerudung segitiga, segiempat, sampai kerudung panjang yang dikenal dengan nama kerudung pashmina. Tahukah Anda jika hijab ternyata tak hanya bisa dikenakan pada hari-hari biasa saja, tetapi Anda juga bisa mengenakannya pada acara penting, seperti acara pernikahan. Jika Anda penasaran bagaimana bentuk hijab pengantin modern, simak informasinya berikut ini.
Hijab modern pengantin biasanya terkesan tidak biasa. Ya, maklum saja acara pernikahan adalah acara sacral yang mungkin hanya akan berlangsung sekali seumur hidup. Pantas saja jika pengantin ingin mengenakan hijab yang cantik dan apik di hari pernikahannya. Kecantikan hijab tak hanya bisa Anda lihat pada gaya berhijabnya saja, melainkan juga pada aksesoris yang menempel pada hijabnya. Aksesoris yang tak pernah terlewat untuk para pengantin pastinya bunga melati yang telah dironce dengan apik serta beberapa aksesoris tambahan lainnya.
Pertama, hijab untuk pengantin ini terlihat memilih gaya yang cukup simple dan terlihat tidak ribet. Jilbab yang dipilihnya adalah jilbab panjang yang penuh dengan manik-manik senada dengan warna gaun pengantinnya, yaitu warna golden. Hijab warna golden dipilih agar nuansa mewah terlihat pada dandanan pengantin wanita tersebut, meskipun gaya hijabnya cenderung sangat simple. Ketika mengenakan hijab, pengantin wanita tersebut hanya membutuhkan dalaman kerudung ninja warna krem untuk menutupi rambutnya. Kemudian, ia langsung meletakkan pashmina panjang yang penuh mani-manik di atas kepalanya dan memberi peniti agar kerudung tidak jatuh saat dipakai.
Kedua, hijab untuk pengantin ini tampak begitu simple namun mampu memberikan nuansa mewah pada pengantin. Hijab yang dipilih adalah hijab warna putih sehingga warna putih bisa memberikan kesan suci pada pernikahan yang dilaksanakan. Cara memakai jilbab modern pashmina untuk pengantin tersebut, pengantin hanya perlu mengenakan dalaman kerudung warna pink. Meskipun terlihat kontras dengan kerudung pashmina warna putih, tetapi paduan keduanya terlihat sangat apik. Pengantin sengaja tak menggunakan aksesoris karena hijabnya sudah penuh dengan manik-manik. Jadi, benar-benar hijab pengantin yang simple tetapi tetap elegan untuk seorang pengantin muslimah.
Ketiga, hijab untuk pengantin ini bisa memberikan kesan kemewahan walaupun gaya jilbab pengantin terbilang sederhana. Pengantin membutuhkan 2 jenis kerudung ketika ingin menggunakan gaya jilbab pengantin ini, yaitu kerudung segiempat dan kerudung panjang. Cara memakai jilbab modern ini, Anda hanya perlu mengenakan dalaman ninja terlebih dahulu. Kemudian, memasangkan kerudung segiempat hingga kerudung benar-benar bisa cantik di kepala. Setelah itu, Anda bisa meletakkan kerudung panjang diatas kepala agar pengantin tampak semakin elegan. Untuk membuat hijab tersebut lebih cantik, Anda bisa menambah beberapa aksesoris di atas kepala Anda. Ada juga bisa memasangkan rangkaian bunga melati agar Anda benar-benar tampak sebagai seorang pengantin.
Hijab Pengantin Simple Modern 2014
Hijab Pengantin Simple Modern 2014

Hijab Pengantin Simple Modern
Hijab Pengantin Simple Modern

Jilbab pengantin simple
Jilbab pengantin simple
Description: Model kebaya modern biasanya mengusung gaya sederhana. Hanya kesan mewah memang sengaja ditampilkan lewat aksesoris, payet, atau manik-manik kerudungnya. 
Terakhir, hijab untuk pengantin ini jika dilihat sekilas seperti dandanan orang India. Hijab ini tampak begitu mewah padahal gaya berhijabnya cenderung sederhana. Mungkin, yang membuatnya terkesan mewah adalah warna emas pada kerudung panjang yang memiliki banyak manik-manik. Ketika pengantin ingin memakai hijab, ia hanya membutuhkan dalaman ninja berwarna putih. Kemudian, kerudung panjang yang sudah didesain dengan apik yang sudah ada tempat kepalanya sekaligus, bisa Anda pakaikan di kepala Anda. Agar jilbab tampak indah, Anda bisa menambahkan aksesoris ala India dan memakai mahkota berwarna emas di atas kepala. Semoga informasi tentang beberapa gaya model kebaya modern dan fashion hijab pengantin di atas bermanfaat bagi para pembaca. Anda juga bisa membaca mengenai Cara Memakai Hijab Modern Namun Simple Bisa Didapatkan Secara Gratis.

Selamat mencoba yah ladies...!!! ;)