-->

Tuesday 2 September 2014

Cara Memakai Hijab Modern Namun Simple Bisa Didapatkan Secara Gratis

Hijab Modern - Anjuran menutup aurat bagi perempuan Muslim sudah tersirat jelas di dalam Al-Qur’an. Anjuran menutup aurat untuk perempuan Muslim bukan untuk mempersempit ekspresi para perempuan, melainkan Islam melindungi kesucian para perempuan. Bukan merupakan rahasia lagi, bahwa di Indonesia sering terjadi tindak kriminalitas yang merugikan perempuan. Dan salah satu faktor pendorong tersebut adalah aurat yang ditunjukkan oleh perempuan itu sendiri. Walaupun memiliki makna yang baik, namun perempuan yang berhijab dicap sebagai perempuan yang kuno, tidak modis, dan tidak up to date. Kesan-kesan seperti itulah yang menjadikan masih banyaknya perempuan Muslim yang belum berhijab.
Namun, seiring dengan perkembangan dunia fashion kini hijab dianggap sebagai salah satu trend berbusana. Sudah banyak bukti akan eksistensi hijab di Indonesia. Kesan berhijab yang dahulu dicap sebagai kampungan, kini berubah 360 derajat menjadi sesuatu hal yang menarik, dan indah untuk dilihat. Trend berhijab di Indonesia memang masih tergolong baru, karena kemunculan trend berhijab baru muncul pada awal 2012 yang lalu. Walaupun begitu, penggemar hijab kini sudah semakin banyak yang tersebar sampai ke pelosok Indonesia.
Trend berhijab juga sudah mulai masuk ke ranah yang lebih serius. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pakaian hijab untuk dipergunakan dalam acara kenegaraan, peragaan busana, dan pernikahan. Salah satu yang menarik tentang hijab ialah pada waktu pernikahan. Kegiatan pengikraran janji sehidup semati dengan orang yang dikasihi tentunya akan sangat bermakna bagi setiap pasangan yang menikah. Untuk momen yang indah dan istimewa ini, maka sang mempelai perempuan bersolek diri dengan menggunakan hijab modern. Memang tidak ada kriteria khusus untuk hijab yang dikenakan dalam acara pernikahan, namun yang membedakannya hanya acaranya saja.
Apabila dilihat secara sepintas perempuan yang mengenakan hijab modern, cara berhijabnya terkesan menyusahkan. Namun, pada kenyataannya cara memakai hijab modern dan simple sangat mudah dilakukan. Ditambah lagi dengan sudah banyaknya panduan atau tutorial mengenakan hijab yang modern namun simple di media social seperti YouTube. Perkembangan dunia teknologi informasi memang mempunyai andil yang cukup besar terhadap tren berhijab di Indonesia. Dengan semakin mudahnya mencari informasi tentang hijab, tidak heran apabila trend menutup aurat ini semakin menjamur di Indonesia.
Pada awal kemunculannya trend perempuan berhijab langsung mendapatkan penghargaan dari dunia internasional. Indonesia disebut-sebut sebagai trend setter bagi trend hijab di seluruh dunia. Dengan adanya prestasi yang membanggakan ini, sudah sepatutnya Warga Negara Indonesia berbangga hati mendapat apresiasi dari dunia international. Contoh hijab asli Indonesia yang sudah go international adalah hijab pengantin modern. Selain simple, berhijab yang satu ini juga sangat mudah untuk diterapkan. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa tren berhijab turut dipopulerkan oleh perkembangan dunia teknologi informasi, namun masih ada saja perempuan yang merasa kebingungan akan cara memakai hijab.
cara memakai hijab modern dan simple
cara memakai hijab modern dan simple
Cara Memakai Hijab Modern Namun Simple
Cara Memakai Hijab Modern Namun Simple
Description: Hijab pengantin hanya satu dari sekian banyak bukti trend berhijab di Indonesia yang semakin meluas.
Cara-cara memakai jilbab modern memang sangat sulit dipraktekkan apabila hanya dijelaskan secara deskriptif. Jadi, alangkah baiknya untuk melihat secara langsung ataupun menonton cara memakai hijab dari YouTube. Disana tersedia banyak sekali tata cara memakai hijab dari yang simple sampai yang rumit, dari hijab untuk digunakan sehari-hari sampai dengan hijab untuk pesta. Cara Memakai Hijab Modern Namun Simple Bisa Didapatkan Secara Gratis selain bisa diakses dimana saja asalkan ada jaringan internet, akses untuk nonton video di YouTube juga tidak dikenakan biaya alias gratis tanpa pungutan uang sepeserpun.
Kamu juga bisa membaca artikel mengenai Aneka Model Hijab Pengantin Muslim Modern Terbaru, selamat mencobanya yah ladies...!!!