-->

Sunday 11 September 2016

14+ Inspirasi Model Kebaya Modern Kombinasi Brokat, Satin, Batik dan Bordir 2019

Kebayamodern.info - Kebaya sangat cocok untuk dikenakan saat menghadiri beberapa acara penting tertentu seperti saat menghadiri pesta pernikahan, menghadiri wisuda, dan lain-lain. Akan tetapi, sangat disayangkan sekali karena beberapa orang masih menganggap bahwa kebaya identik dengan pakaian untuk orang tua dan tidak modern.


Padahal diluar sana banyak sekali model kebaya modern yang tersedia di pasaran yang bisa Anda dapatkan. Kebaya modern kini sudah dipadupadankan dengan sentuhan-sentuhan modern, sehingga kebaya tidak lagi terlihat kuno.

14 Inspirasi Model Kebaya Modern Kombinasi Brokat, Satin, Batik dan Bordir

Model Kebaya Modern Muslim
Model Kebaya Modern Muslim
Trend baju kebaya modern kombinasi 2019 saat ini mendominasi fashion kebaya Indonesia, tak ayal hal ini menjadikan kebaya semakin banyak diminati oleh para wanita mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Berikut contoh model kebaya modern kombinasi yang sedang populer saat ini.
Model Kebaya Modern Terbaru
Model Kebaya Modern Terbaru
Model Kebaya Modern Brokat

Model kebaya modern yang banyak dipakai oleh para wanita saat ini mayoritas dikombinasikan dengan bahan brokat bergaya modern. Kebaya modern brokat dengan model dress sangat populer dan banyak diburu wanita.

Jenis model kebaya brokat yang memiliki desain simpel sangat cocok untuk dipakai para wanita remaja dan dewasa. Model kebaya seperti ini juga sangat tepat dikenakan saat menghadiri acara acara resmi seperti pesta dan acara spesial lainnya. Melalui revolusi trend busana modern, Anda bisa tampil lebih trendy dan up to date.
Dress Kebaya Brokat
Dress Kebaya Brokat
Model Kebaya Modern Brokat
Model Kebaya Modern Brokat
Model Kebaya Panjang Brokat
Model Kebaya Panjang Brokat
Model Kebaya Batik Modern

Anda bisa mengenakan kebaya modern dengan kombinasi batik sebagai pilihan utama untuk menghadiri suatu acara. Jika dulu batik dianggap sebagai jenis kain atau pakaian yang identik dengan pakaian orang tua, kini dengan adanya model kebaya dengan desain modern yang dikombinasikan dengan batik, banyak kaum hawa yang memburu model kebaya modern model ini.

Mereka bahkan rela mengeluarkan uang dalam jumlah banyak agar dapat memiliki kebaya batik modern yang memiliki desain dan ciri khas yang beda dari yang lain.
Kebaya Batik Modern
Kebaya Batik Modern
Model Kebaya Kombinasi Batik
Model Kebaya Kombinasi Batik
Model Kebaya Modern Jilbab
Model Kebaya Modern Jilbab
Model Kebaya Modern Satin

Selanjutnya adalah kebaya modern satin sebagai salah satu alternatif dalam berbusana. Kebaya satin tersedia dalam ragam model yang bervariasi. Salah satunya adalah desain yang modern. Kebaya dengan kombinasi satin mampu memberikan kesan elegan bagi para pemakainya.

Anda juga akan terlihat anggun saat memakai model kebaya seperti ini karena kain satin dengan ciri khas mengkilap dan licin mampu memberi kesan anggun dan mewah. Model satin juga membuat Anda merasa nyaman saat mengenakannya karena tekstur kainnya yang lembut.
Kebaya Kombinasi Satin
Kebaya Kombinasi Satin
Model Kebaya Kain Satin
Model Kebaya Kain Satin
Model Kebaya Modern Satin
Model Kebaya Modern Satin
Model Kebaya Bordir

Selain ketiga model kebaya modern diatas, kebaya bordir dengan desain modern juga merupakan salah satu jenis kebaya yang cukup populer di kalangan para wanita. Kebaya jenis ini memiliki corak bordir yang beragam. Anda bisa mengenakan kebaya modern ini untuk berbagai acara resmi yang akan Anda hadiri.

Bordir pada kebaya pada umumnya diaplikasikan di bagian sekitar leher memanjang hingga ke bagian bawah. Namun, ada juga bordir yang diaplikasikan di beberapa bagian tertentu pada kebaya modern.
Kebaya Bordir Bali
Kebaya Bordir Bali
Kebaya Bordir Modern
Kebaya Bordir Modern
Model Kebaya Bordir Terbaru
Model Kebaya Bordir Terbaru
Itulah beberapa model kebaya modern simple yang memiliki desain modern yang bisa Anda pilih sebagai referensi dalam berbusana. Saat Anda hendak pergi ke suatu acara formal, Anda bisa memilih untuk mengenakan kebaya berdesain modern yang mana saja yang Anda suka. Model kebaya modern dengan kombinasi baik itu brokat, batik, satin, maupun bordir yang dikenakan mampu mendukung penampilan Anda di depan orang banyak.