-->

Friday 16 October 2015

8+ Trend Baju Kebaya Modern 2019 Terbaru Yang Istimewa Modern

Trend Baju Kebaya Modern 2019 - Kebaya adalah salah satu ciri khas pakaian dari Indonesia yang tetap menjadi pilihan kaum hawa untuk melengkapi gaya berpenampilannya. Jika dulu kebaya hanya terkesan untuk wanita yang sudah berumur atau sudah menikah, kini kebaya sudah banyak digunakan oleh wanita kalangan muda. Biasanya kebaya digunakan saat menghadiri acara-acara formal, lengkap dengan kain batik sebagai bawahan untuk padanannya.

Trend Baju Kebaya Modern 2019 Terbaru

Trend Model Kebaya 2016
Trend Model Kebaya 2019
Saat ini kebaya sudah mengalami banyak perubahan dari segi model, contohnya seperti trend baju kebaya modern 2019 yang mulai banyak digemari kaum wanita segala usia. Gaun memang pilihan yang tepat untuk digunakan saat menghadiri acara formal, dari situlah muncul banyak gaun yang dipadukan dengan kebaya. Padu padan kebaya dengan konsep gaun menghasilkan tampilan yang tetap anggun, elegan, dan mencirikan khas Indonesia.
model kebaya modern berjilbab
model kebaya modern berjilbab
Model Baju Kebaya Pengantin Terbaru

Baju kebaya tidak hanya digunakan oleh wanita yang sudah menikah atau sudah berusia lanjut, gadis remaja pun banyak yang memakainya. Seperti untuk acara formal di sekolah atau acara pesta keluarga, bisa dilihat banyak remaja yang memakai baju kebaya. Hanya saja untuk baju kebaya modern remaja, pemilihan warna dan aksesoriesnya tentu tetap sesuai dengan umurnya.

Model Kebaya Modern Hitam Elegan
Model Kebaya Modern Hitam Elegan
Contoh baju kebaya modern yang kami hadirkan merupakan model terkini yang banyak dipakai. Gaun memang identik dengan sisi feminim wanita, apalagi dibalut bahan tile dan bordiran di banyak bagiannya. Pemilihan warna hijau ditambah dengan tambahan aksen batu imitasi yang berwarna senada mampu mencuri perhatian dengan kesan anggun.
Model Kebaya Muslim 2016
Model Kebaya Muslim 2019
Model Gaun Kebaya Modern

Kebaya memang sangat pas bila dipakai oleh mereka yang berpostur tinggi dengan tubuh ramping, namun saat ini sudah banyak juga model baju kebaya untuk orang gemuk. Pemilihan warna, model juga aksesories sangat mempengaruhi dalam pemakaiannya. Agar tidak terkesan menumpuk, jangan gunakan aksesories terlalu banyak, garis jahitan yang menujukan model horizontal pun bisa digunakan untuk kesan lebih ramping.
Model Kebaya Batik Modern
Model Kebaya Batik Modern
Model Kebaya Lengan Pendek Modern Pink
Model Kebaya Lengan Pendek Modern Pink
model kebaya modern lengan pendek
model kebaya modern lengan pendek
Baju kebaya juga bisa dipadankan dengan batik, hanya tinggal memilih warna dan motif batik yang sesuai dengan kebaya yang dipakai. Yang terpenting tetap pintar dalam memadu padankannya, agar tidak terlihat berlebihan. Tetap terlihat anggun, elegan, dan sesuai tema yang diinginkan.

Baju Kebaya Muslim 2019
model kebaya modern 2016 ungu
model kebaya modern 2019 ungu
Bagi yang berhijab pun, trend baju kebaya modern 2019 diatas bisa menjadi referensi untuk digunakan saat acara formal. Tentu dengan penambahan baju bagian dalam atau manset dengan warna senada, agar bisa menutupi aurat.