-->

Thursday 23 July 2015

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Pernikahan Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya - Untuk sebagian wanita muslim, acara seperti pernikahan merupakan sebuah moment yang spesial dan sulit untuk dilupakan seumur hidup. Pernikahan akan selalu terkenang tidak hanya untuk kedua mempelai tapi juga para tamu undangan. Maka dari itu acara pernikahan harus dipersiapkan secara matang sejak jauh hari.

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Pernikahan Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Pernikahan
Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Pernikahan
Salah satu perangkat yang cukup berperan besar dalam jalan nya sebuah acara pernikahan/perkawinan adalah gaun pengantin muslimah kebaya yang bisa menjadi pilihan untuk para wanita muslimah. Baju pengantin jenis ini memang tengah populer di kalangan masyarakat karena mampu menutup aurat dan menambah anggun para penggunannya.

Menutup aurat merupakan sebuah kewajiban yang tidak bisa ditolerir lagi, karena sudah tersirat dalam ajaran Islam. Model baju pengantin muslimah terbaru ini memang sudah mengalami banyak modifikasi yang memungkinkan para penggunaanya tidak perlu mempergunakan pakaian tambahan seperti manset atau dalaman jenis lain.

Kebaya pengantin modern memang tengah menanjak popularitasnya, karena konsepnya beda dari biasanya. Pun sama halnya dengan jenis gaun pengantin muslimah kebaya terbaru yang terus mengalami peningkatan.
Model Gaun Kebaya Muslim
Model Gaun Kebaya Muslim
Ada banyak pertanyaan yang hadir dibenak para pecinta fashion seperti “mengapa baju kebaya dikatakan modern ?” Jawabanya sederhana saja, kebaya masa kini mampu mengikuti trend fashion terbaru dengan ikut serta dalam kombinasi-kombinasi seperti yang terdapat pada gaun pengantin muslimah kebaya model terbaru. Konsep kebaya yang menyatu dengan gaun inilah menjadi sebuah era baru di setiap acara pernikahan.

Munculnya gaun pengantin muslimah elegan berbahan kebaya menjadi sebuah oase di tengah minimnya konsep baju pengantin yang hadir. Warna yang ditawarkan begitu beragam sehingga membuat para wanita tidak merasa khawatir kekurangan baju pengantin.
Contoh Gaun Pengantin Kebaya Masa Kini
Contoh Gaun Pengantin Kebaya Masa Kini
Dalam pemilihan gaun pengantin model terbaru sebaiknya mengutamakan kenyamanan dan mampu menyesuaikan dengan warna kulit. Model baju pengantin modis berwarna pastel adalah salah satu contoh yang dapat dijadikan pilihan.

Penggunaan tile masih menjadi andalan pada baju pengantin model gaun ini. Gaun pengantin modern terkini telah dilengkapi pula dengan model hijab pengantin yang serasi dengan bajunya. Ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri sebab tidak perlu lagi menyeleraskan hijab dengan gaun pengantin serta tentunya menghemat biaya.

Baju pengantin gaun kebaya juga masuk dalam kategori syar’i karena tidak membuat lekukan tubuh terlihat serta tidak transparan. Nah kini saatnya untuk Anda menentukan kreasi baju pengantin gaun seperti apa yang pas dengan kriteria masing-masing.

Semoga informasi yang kami sajikan terkait gaun pengantin muslimah kebaya modern ini dapat bermanfaat. Salam Anis Setiawati.