-->

Wednesday 3 September 2014

Gaya Hijab Pengantin Segi Empat Simple Terbaru 2016

Hijab Modern - Seorang wanita muslimah yang ingin melepas masa lajangnya dan melangsungkan pesta pernikahan, pastinya mereka akan berusaha tetap mempertahankan syariatnya dengan memakai hijab. Jika pada zaman dahulu pengantin yang ingin memakai jilbab pada saat pernikahannya adalah hal yang langka.  Namun, pada zaman modern ini banyak pengantin muslimah yang mengenakan hijab di hari pernikahannya. Bahkan, hijab-hijab pengantin yang dikenakannya pun tak kalah cantik dengan dandanan adat pengantin pada zaman dahulu kala. Pengantin tetap modis walaupun mengenakan hijab di atas kepala.

Cara Hijab Segi Empat Elegan
Cara Hijab Segi Empat Elegan
Ketika wanita ingin mengenakan hijab di hari pernikahannya, mereka bisa memilih gaya hijab yang mereka suka. Hijab pengantin pada zaman modern ini sangat bervariasi, mulai dari gaya berhijab simple sampai dengan gaya hijab yang mewah pun tersedia. Tinggal, Anda sebagai pengantin yang berhak menentukan gaya hijab mana yang kira-kira sesuai dengan tema pernikahan Anda dan tentunya gaya hijab pun juga harus nyaman dipakai ketika pesta pernikahan berlangsung selama berjam-jam. Mau tahu bagaimana gaya hijab untuk pengantin yang menjadi primadona di zaman modern ini, simak informasi selengkapnya.
Kreasi Hijab Dua Warna Pesta
Kreasi Hijab Dua Warna Pesta
Jilbab pengantin pada zaman modern memang terbilang simple. Gaya hijab terbaru untuk pengantin ini malah hanya membutuhkan ciput ninja sebagai penutup kepalanya saja. Sedangkan, untuk hijab utamanya pengantin lebih memilih kerudung panjang yang dipenuhi dengan manik. Agar kerudung panjang lebih mudah ketika mengenakannya, biasanya penutup kepala pun disediakan. Ada juga penutup kepala yang memang sudah menyatu dengan kerudung panjang. Jadi, Anda benar-benar bisa memakainya sendiri. Untuk aksesorisnya, biasanya tergantung periasnya, ada yang menambahkan bunga melati atau sekedar hiasan bling-bling di atas kepala untuk memberikan kesan mewah.
Contoh Hijab Pengantin Modern
Contoh Hijab Pengantin Modern
Ada pula hijab pengantin yang merupakan hasil kreasi jilbab segi empat terbaru. Jilbab segiempat yang biasanya hanya dikenakan dalam kehidupan sehari-hari pun, kini bisa Anda kenakan juga dihari pengantin Anda. Ketika Anda ingin menjajal kreasi jilbab pengantin yang menggunakan kerudung segiempat, Anda bisa menggunakan 2 kerudung segiempat dengan warna yang berbeda. Nantinya, kerudung segiempat akan tampak seperti lapis 2 warna yang terlihat di kepala Anda. Tak lupa juga ciput ninja sebagai penutup kepala dan leher Anda sebelum mengkreasikan jilbab segiempat tersebut. Agar dandanan hijab untuk pengantin tampak mewah, Anda bisa menambahkan hiasan blink-blink yang Anda letakkan di samping kanan dan kiri kepala.
Selain itu, hijab paris segi empat simple juga Anda bisa kreasikan lagi menjadi kerudung pengantin dengan gaya yang lainnya. Kali ini Anda tetap membutuhkan kerudung panjang dan ciput ninja agar riasan pengantin muslimah tampak begitu sempurna. Pertama, Anda bisa memakaikan ciput untuk penutup kepala. Kemudian, Anda bisa mulai mengkreasikan jilbab paris dengan gaya tumpang tindih di atas kepala dan Anda bisa membentuk bunga di samping kanan atau kiri kepala Anda. Setelah itu, Anda bisa menambahkan kerudung panjang yang transparan dengan sedikit manik-manik sebagai pemanisnya. Anda juga bisa menambahkan mahkota atau aksesoris blink-blink di atas kepala.
Hijab Pengantin Segi Empat Simple
Hijab Pengantin Segi Empat Simple
Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2014
Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2014
Description: Hijab pengantin segiempat simple cenderung dikreasikan dengan gaya tumpang tindih di kepala dan menggunakan sisa kerudung paris.
Gaya jilbab pengantin segi empat yang terakhir terbilang cukup simple namun tetap bisa memberikan kesan elegan terhadap wanita yang mengenakannya. Sebelum perias mengaplikasikan dua kerudung paris polos, perias sudah memasangkan sanggul terlebih dahulu dan pengantin diminta untuk mengenakan ciput topi. Setelah ciput topi dikenakan, gaya hijab lapis pun diterapkan pada pengantin tersebut. Seperti biasa, sisa kerudung paris akan diubah menjadi bunga-bunga cantik yang dibuat disamping atau kiri kepala. Tentunya, kreasi hijab tak hanya sampai disitu, perias meletakkan kerudung panjang transparan sebagai pemanis kepala dan sengaja melilitkan rangkaian melati di bagian sanggulnya. Setelah itu, agar riasan hijab pengantin tampak sempurna, perias juga menambahkan bandana yang memiliki beberapa cabang di atasnya. Semoga informasi tentang hijab pengantin di atas bermanfaat bagi para pembaca.  Silahkan dibaca juga mengenai Hijab Pengantin Simple Modern 2016. Semoga menginspirasi para hijabers...!!! :)