-->

Sunday 7 September 2014

Inilah Gaya Hijab Pengantin Dengan Model Hijab Segi Empat Terbaru

Hijab Pengantin -Gaya berhijab kini semakin berkembang dari hari ke hari, sama halnya dengan gaya hijab pengantin. Hijab kini sudah lebih modis dengan berbagai pilihan model dan juga aneka warna. Gaya berhijab di kalangan wanita saat ini, sudah menjadi kebutuhan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Berbeda di zaman dulu, penggunaan jilbab dulu hanya sekedar untuk menutupi aurat saja. Namun, saat ini selain sebagai penutup aurat, model hijab mulai berkembang tampil lebih modis dan stylish mengikuti perkembangan model di era globalisasi ini. Meskipun begitu, penggunaan hijab tetaplah harus sesuai syariah yang ada yang bisa menutupi aurat tanpa mengundang hal-hal negatif yang tidak diinginkan.


Mengenai hijab pengantin sendiri, saat ini banyak sekali bermacam-macam model yang divariasikan sesuai dengan tema dan juga gaun yang dikenakan. Sebagai pola dasarnya, berhijab untuk pengantin wanita tetaplah sama yang membedakan adalah aksesoris yang dikenakan terbilang lebih bervariasi dan lebih gemerlap. Karena berkaitan dengan pesta pernikahan, tentunya harus lebih menawan dibandingkan para tamu undangan yang lain. Kita bisa menggunakan model hijab terbaru segi empat untuk mengaplikasikan gaya berhijab sebagai bentuk pola dasar berhijab.
Agar jilbab lebih rapih, kita tentunya harus memakai inner kerudung atau jilbab yang bisa dipadu padankan dengan warna-warna hijab dan gaun yang akan dikenakan. Selain itu, dengan memakai inner maka rambut lebih tertutup rapat dan lebih rapih. Dalam gaya berhijab, Anda bisa menggunakan ciput ninja yang tertutup hingga leher sebagai inner jilbab sehingga aurat akan lebih tertutup rapih. Nah, bagaimana cara memakai jilbab segi empat dengan model terbaru? Simak langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Sebelum Anda menggunakan jilbab, siapkan semua perlengkapan berhijab Anda beserta aksesorisnya, seperti dalaman jilbab, bros, jilbab dan aksesoris lainnya yang dibutuhkan. 
  2. Setelah semua disiapkan, langkah awal Anda harus memakai inner jilbab terlebih dahulu dengan rapih yang warnanya sesuai dengan warna jilbab yang Anda kenakan.
  3. Letakkan jilbab segi empat di atas kepala (Setelah dibentuk segitiga yang sisinya sama panjang) pastikan panjang kanan dan kiri juga sama panjang.
  4. Lalu tarik kedua sisi jilbab kiri dan kanan ke bagian bawah dagu dengan cara merapatkannya dengan kepala. Pastikan kedua ujungnya sama panjang, lalu sematkan jarum pentul agar kerudung tidak mudah terlepas.
  5. Kemudian tarik sisi bagian kiri jilbab ke samping kepala kanan, hingga samping telinga dan sematkan jarum pentul agar lebih kuat. Kemudian ambil bagian belakang jilbab menggunakan 2 tangan. Setelah itu, letakkan tepat di atas kepala.
  6. Setelah sisi belakang jilbab diletakkan di atas kepala, maka bentuk lipatan agar terlihat lebih cantik dan letakkan di belakang kepala lalu sematkan dengan jarum pentul agar tidak berantakan.
  7. Setelah semuanya rapih, Anda bisa memasang aksesoris yang cantik tepat di samping kepala baik menggunakan bros ataupun aksesoris hiasan bunga lainnya yang terkesan semakin anggun.
Langkah memakai gaya hijab ini sangat mudah dan praktis, kan? Langkah ini bisa Anda coba dengan menggunakan model hijab segi empat terbaru. Selain itu, Anda bisa memakai jilbab ini di acara-acara formal saat undangan ke pesta pernikahan teman. Meskipun terbilang simpel dan praktis, model berhijab ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan. Jangan lupa juga dengan memakai gaun yang senada dengan warna hijab sehingga menambah keanggunan tampilan Anda selama di pesta.
Jilbab Pengantin Segiempat
Jilbab Pengantin Segiempat
Tutorial Hijab Pengantin Segi Empat Modern
Tutorial Hijab Pengantin Segi Empat Modern

Deskripsi: Hijab pengantin baru dengan model hijab segi empat terbaru. Banyak variasi model hijab segiempat yang cocok untuk pesta.
Gaya hijab pengantin ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai hijab bergaya modern dan stylish. Demikianlah artikel mengenai gaya berhijab pengantin dengan model hijab segiempat terbaru. Anda juga bisa mencoba Cara Memakai Jilbab Cantik dan Simple.

Selamat mencoba yah Ladies...!